Jumat, 09 Desember 2011

membongkar memori..!

seandainya saat itu aku tak pernah pergi
seandainya saat itu aku memutuskan untuk tidak terus melangkah..
(mengenang delapan tahun yang lalu)



membongkar memori..!                                  *sambil dengerin "everlasting light" dari MONO


ku lihat kau dengannya
banyak yang dilalui
banyak yang dilewati
pantas, sulit bagimu. aku tahu itu..

aku memeluk mimpi
aku menggengam hampa
aku.. ahh,yaa akan selalu memiliki ketiadaan..


desah.. debar.. dan peluh...


ini rindu siapa tabibnya? dan sesak apa obatnya?
kau tegar, layknya oak. sedang aku..
debu pun tidak!


seketika bisu..
kata hati tak lagi berucap!


membawa luka ketika senyum itu tak lagi bermakna..
bulang ampaa (kau tau maksud ku)
aku belum bisa berdamai dengan hatiku!


karena rindu ini masih terus berpijar!!
pulanglah..
mari rasakan hangat ku yang tak sempat kau nikmati..


aku memohon..

                                                                     jumat 16 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar